Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Upacara Nyegara Gunung Di Simpang Ulun Swi

Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Upacara Nyegara Gunung Di Simpang Ulun Swi


Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Memberikan atensi kegiatan keagamaan dilaksanakan oleh Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan dengan melakukan pengamana kegiatan keagamaan (Nyegara Gunung).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Drs I Made Raka Karya, saat atensi kegiatan neygara gunung di areal pantai Pandawa Kutuh Kuta Selatan Badung.

“melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan upacara Nyegara Gunung di pertigaa catus pata yang yagn diikuti oleh semua warga Tanjung Benoa dengan kegiatan yang sedikit memakai badan jalan sehingga perlu atensi anggota Polri,” ungkapnya, Minggu, (16/8/20) pukul 09.30 wita.

Disampaikan Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa Pelayanan Prima Kepolisian pengaturan arus lalin bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan untuk mencegah terjadinya gangguan kecelakaan lalu lintas dijalan raya saat adanya penyebrangan.

“diharapkan dengan adanya pengaturan yang diberikan oleh personil arus lalin tetap tertib dan lancar serta masyarakat menjadi tenang dan nyaman,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …