Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Atensi Giat Persembahyangan Gereja

Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Atensi Giat Persembahyangan Gereja

Polda Bali-Polresta Denpasar-Polsek Kuta

Dalam rangka menciptakan keamanan dalam menjalankan giat persembahyangan yang dilakukan umat Kristiani maka dipandang perlu koordinasi dan sinergitas dengan sequrity atau petugas keamanan internal.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu I Made Diana dan Aiptu I Gede Armada Susila pada Hari Minggu tgl 16 Agustus 2020 pkl 10.00 wita, anggota Sabhara Polsek Kuta, melakukan pengamanan Persembahyangan umat Nasrani di Gereja GKY jl. Dewi Sri Kuta Badung.

Dalam kegiatan Persembahyangan tersebut dilakukan dengan persembahyangan Live Streaming atau Sembahyang dirumah masing-masing.

Tidak lupa juga disampaikan kepada petugas keamanan bahwa setiap kegiatan keagamaan tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Hal tersebut sesuai dengan penekanan Kapolsek Kuta Akp Teuku Ricky Fadlianshah, S.I.K., saat menjadi pimpinan apel, untuk personil Polsek Kuta agar selalu bersinergi dengan keamanan setempat sehingga dalam pelaksanan kegiatan yang berlangsung bisa berjalan aman kondusif, ditekankan juga untuk anggota didalam melaksanakan tugas dilapangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker.(KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …