Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Kapolsek Berikan Arahan Terhadap Para Pejabat Utama Polsek Benoa Polresta Denpasar.

Kapolsek Berikan Arahan Terhadap Para Pejabat Utama Polsek Benoa Polresta Denpasar.

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, ada kalanya Kapolsek Benao memberikan arahan arahan terhadap anggotanya khususnya para pejabat Polsek Benoa Polresta Denpasar.

Seperti halnya yang dilakukan pada hari sabtu (15/08/20), jam 09.00 wita bertempat di ruang Kapolsek Benoa, dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengumpulkan para pejabat perwiranya untuk diberikan atahan serta untuk menerima saran saran atau masukan yang berhubungan dengan tugas dan pelayanan terhadap masarakyat.

Kapolsek Benoa Komisaris Polisi ( Kompol ) Abdus Salim S.Sos menyampaikan, “ Sebagai pimpinan di Polsek Benoa yang bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas amatlah penting memberikan arahan terhadap anggota, agar dalam pelaksanaan tugas mempunyai persepsi yang sama sehingga hasil yang di dapatkan lebih maksimal.

Kompol Abdus yang asal Palembang dan baru bertugas di Polsek Benoa lebih kurang setahun ini juga menambahkan, masukan masukan dari anggota khususnya para perwira amatlah penting untuk mengambil keputusan dalam meningkatkan pelayanan maupun kwalitas pelayanan.

“ Seluruh personil Polsek Benoa dalam melaksanakan tugas harus satu komando dan harus loyal terhadap segala perintah yang datang dari pimpinan tertinggi sampai pimpinan Polsek.” Ungkap Kompol Abdus dengan mantab. (Bna33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …