Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Unit Reskrim Polsek Benoa Polresta Denpasar, Memeriksa Peti Kemas Secara Selektif Prioritas

Personil Unit Reskrim Polsek Benoa Polresta Denpasar, Memeriksa Peti Kemas Secara Selektif Prioritas

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Jajaran personil Polsek Benoa melaksanakan kegiatan cipta kondisi, sebagai jaminan keamanan dan kenyamanan dalam wilayah hukum Polsek Benoa.

Personil unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa Aiptu I Ketut Ratdiana sebagai Petugas yang mengemban fungsi penyelidikan di lapangan pada hari ini sabtu ( 15/ 8 / 2020 ) jam 09.00 wita telah melakukan Pemeriksaan Barang yang keluar masuk melalui Pelabuhan Benoa untuk mengantisipasi adanya transportasi atau peredaran Barang terlarang lewat Wilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Petikemas atau container di Terminal Bongkar Muat Pelabuhan Benoa,sementara tidak ditemukan adannya barang-barang yang muncurigakan ataupun membahayakan.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., saat dihubungi mengatakan kegiatan pemeriksaan seperti ini dilaksanakan secara rutin untuk mencegah Barang – barang terlarang yang masuk dan keluar melalui Pelabuhan Benoa.

Sebagai antisipasi adannya gangguan kamtibmas dan menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif,” ujar Kapolsek Kompol Abdus. (Bna33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …