Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Unit Opsnal Reskrim Polsek Kuta Polresta Denpasar Melakukan Kebersihan Ruang Kerja

Personil Unit Opsnal Reskrim Polsek Kuta Polresta Denpasar Melakukan Kebersihan Ruang Kerja


Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Unit Opsnal Reskrim Polsek Kuta Polresta Denpasar senantiasa ingin menampilkan ruangan kerja yang bersih,rapi ,harum dan nyaman dalam rangka melayani masyarakat

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (15/8/2020) pagi personil Opsnal Reskrim Polsek Kuta Aiptu Misahur
SH, beserta personil lainnya melaksanakan kurve bersama-sama di semua ruangan pelayanan reskrim Polsek Kuta sehingga ruangan menjadi bersih,rapi dan harum sehingga menimbulkan rasa nyaman dalam bekerja untuk melayani masyarakat .

” Kami bersama-sama anggota reskrim Polsek Kuta melakukan kurve di seluruh ruangan pelayanan reskrim Polsek Kuta baik lantai ,kaca jendela meja dan merapikan berkas yang ada kegiatan tersebut dilakukan setiap hari sebelum mulai melakukan kegiatan demikian diungkapkan Aiptu Misahur SH.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., mengatakan selalu mengingatkan kepada personil Polsek Kuta untuk tetap menjaga kebersihan ruangan sehingga bisa meningkatkan semangat kerja dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …