Sabtu , September 21 2024

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Meniadakan potensi ancaman dan gangguan keamanan menjadi perhatian pihak kepolisian yang dilakukan dengan meningkatkan kegiatan penjagaan dan pengamanan pintu portal.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan yang dilakukan oleh personil Unit Dalmas Satuan Sabhara Polresta Denpasar 0ada hari ini, Senin. 10 Agustus 2020 dengan memeriksa kendaraan, barang bawaan masyarakat secara selektif dipintu portal Mako Polresta Denpasar.

Pada kesempatan tersebut, Kasubnit Dalmas Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Aiptu Sudarma mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan markas komando yang dilakukan menjadi bentuk tanggung jawab dalam menjamin situasi keamanan dilingkungan mako.

Dengan memeriksa pengendara yang melintas secara selektif diharapakan dapat meniadakan segala bentuk potensi ancaman dan kerawanan”, ujar Aiptu Sudarma.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan dengan selektif memeriksa setiap orang yang masuk merupakan upaya pencegahan dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan mako.

Sebagai upaya pencegahan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan kegiatan pemeriksaan terhadap pengunjung tetap dilaksanakan dalam menjaga keamanan”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …