Jumat , September 20 2024

Patroli Pam Obvit Satuan Sabhara sampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan

Polda Bali_Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Penyampaian himbauan kepada masyarakat dilakukan oleh personil Pam Obvit Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada hari ini, Rabu. 22 Juli 2020 di lapangan Puputan Badung.

Dalam kesempatan tersebAiptu Wiratma mengatakan bahwa patroli dialogis yang disertai menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan driver ojek online bertujuan untuk mengajak peran serta mereka untuk tetap mentaati himbauan pemerintah dalam memutus potensi penyebaran virus Corona.

Dengan menyampaikan himbauan diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dan disiplin mentaati protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona”, ungkap Aiptu Wiratma.

Dikonfirmasikan secara tepisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan yang disertai menyampaikan himbauan merupakan wujud keseriusan pihak kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi potensi penyebaran virus corona.

Penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas merupakan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah adanya potensi yang dapat menyebabkan penyebaran virus corona”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …