Jumat , September 20 2024

Berhasil Ucapkan Tujuh Instruksi Presiden Dengan Benar Iptu Putu Pastika Diberikan Reward

Denpasar,Sebagai wujud ucapan terimakasih kepada personil Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.IK., MH. Rabu Pagi (15/5/20) saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolresta Denpasar memberikan reward kepada IPTU Putu Pastika, S.H. Kanit II Sat Reskrim Polresta Denpasar.

Pada Minggu sebelumnya tepatnya selasa 7 Juli 2020 Iptu Putu Pastika diminta Kapolresta Denpasar untuk menyampaikan 7 Instruksi Presiden RI yang disampaikan saat Hari Bhayangkara ke 74 dan dirinya berhasil mengucapkan dengan lugas, jelas dan tanpa salah dihadapan Kapolresta Denpasar dan seluruh personil.

“Saya menyampaikan reward ini sebagai memotivasi untuk rekan lainya untuk dapat memahami, merenungkan dan melaksanakan apa yang menjadi instruksi presiden kita dalam pelaksanaan tugas kita,” Ucap Kapolresta Denpasar.

Dirinya juga meminta kepada seluruh personil untuk memahami dan menerapkan dalam tugas dilapangan apa yang menjadi instruksi Presiden Republik Indonesia kepada Polri dan Iptu Putu Pastika, S.H menjadi contoh Bhayangkara terbaik Polri yang selalu teguh dan berdedikasi dalam tugas.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …