Jumat , September 20 2024

Polresta Denpasar Satgas Preventif Subsatgas Pam Perkantoran Melakukan Pengamanan Di KPU  Pada hari Kamis, 30 November 2023, mulai pukul 20.00 WITA, personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 melaksanakan tugas pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kota Denpasar, tepatnya di Jl. Puputan Renon, Denpasar Timur.

Dalam pelaksanaan pengamanan, tim pengamanan Polresta Denpasar melakukan pengontrolan intensif di area Kantor KPU Kota Denpasar. Dalam dialogis dengan para pengunjung kantor, situasi terindentifikasi aman dan terkendali. Pada waktu kegiatan tersebut, staf dan komisioner KPU Kota Denpasar tidak berada di kantor.

Pengamanan dilakukan oleh personil Polri yang dipimpin oleh Kasubsatgas, AKP I Made Widarta, didampingi oleh Iptu I Nyoman Kuasa. Total personil yang terlibat dalam pengamanan mencapai 5 orang yang diperkuat oleh kehadiran pengamanan internal.

Keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Situasi saat ini dalam pemantauan yang intensif terbilang aman dan kondusif.

Pengamanan yang dilakukan ini merupakan salah satu tahap dari serangkaian langkah preventif yang dijalankan oleh Satgas Preventif Subsatgas Pam Perkantoran Polresta Denpasar guna memastikan proses Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, teratur, dan damai.

Ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan keselamatan dan integritas proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Check Also

Polsek Kuta Selatan dan Perangkat Kelurahan Kuta Gelar Aksi Bersih Pantai Pandawa

Kuta Selatan, 25 Agustus 2024* – Polsek Kuta Selatan bersama perangkat Kelurahan Kuta menggelar kegiatan …